PROSES UNTUK MEMBANGUN PLAYGROUND UNTUK ANAK-ANAK


Membangun taman bermain luar ruang adalah cara terbaik untuk menjauhkan anak-anak Anda dari elektronik yang tampaknya mendominasi dunia saat ini. Ini mendorong mereka untuk mendapatkan udara segar dan bermain di luar. Membangun playground anak bisa menjadi pengalaman yang sulit dan bermanfaat pada saat yang bersamaan. Ini adalah sesuatu yang bisa dilakukan seluruh keluarga. Hal terpenting yang harus diingat ketika membangun taman bermain adalah membuatnya seaman mungkin.


Persiapkan situs. Putuskan di mana Anda ingin taman bermain dibangun. Mempertimbangkan apa yang Anda miliki ruang untuk dan di mana bagian-bagian peralatan yang berbeda akan cocok. Sebelum Anda membeli kayu atau rencana, tentukan tempat yang sesuai dan dipotong. Turunkan tanah jika perlu dan singkirkan semua batu atau puing-puing.

Baca semua instruksi dan pastikan Anda memiliki semua materi yang ada. Mungkin akan membantu memotong kayu dan mengebor semua lubang Anda sebelum memulai konstruksi. Setelah Anda masuk ke dalam bangunan, mungkin sulit untuk mengukur dan melampirkan peralatan yang tidak siap. Dengan menyiapkan semua materi Anda, Anda akan menghemat sakit kepala besar. Jika Anda membeli kit lengkap, ini harus dilakukan untuk Anda.

Jangkar posting Anda dengan aman di semen untuk menjaga mereka tetap aman. Menggunakan penggali lubang pos, gali lubang Anda untuk tiang utama dan tuangkan semen. Tempatkan tiang-tiang utama di semen dan gunakan kawat dan pasak untuk menahannya di tempat saat mereka kering. Pastikan mereka benar-benar kering sebelum melanjutkan. Anda harus menunggu setidaknya 4 jam sebelum meletakkan berat apapun pada postingan.

Lampirkan semua peralatan mainan anak playground dengan aman ke pos dukungan sesuai dengan petunjuk yang disertakan bersama perangkat Anda. Sertakan banyak pegangan tangan untuk dipegang anak-anak saat mendaki atau meluncur. Pasir semua potongan kayu secara menyeluruh.

Beli kit yang semuanya sudah termasuk, atau, jika Anda lebih suka, rencananya sendiri. Pertimbangkan anggaran Anda, keterampilan konstruksi Anda dan jenis peralatan yang sesuai untuk anak-anak Anda. Anda harus dapat membeli kit atau rencana di setiap toko perbaikan rumah besar.

Ada banyak kegiatan berbeda yang dapat Anda sertakan di taman bermain Anda. Slide, ayunan, jembatan berjalan, dan bar adalah pilihan yang populer. Jika Anda bingung tentang kegiatan apa yang harus dilakukan oleh taman bermain Anda, cobalah membawa anak Anda ke taman dan lihatlah apa yang paling menyenangkan baginya. Jika dia menempel pada slide, misalnya, Anda akan tahu untuk dimasukkan ke dalam slide yang menakjubkan.

Selesaikan peralatan bermain dengan pewarna dan sealer atau cat berwarna cerah. Jadikan ini kegiatan keluarga dan biarkan anak-anak membantu melukis.

Sebarkan penutup tanah yang tepat. Pilihan termasuk mulsa, abon karet, kerikil kacang atau rumput. Masing-masing memiliki manfaat; itu sebagian besar hanya preferensi pribadi.

Komentar

Postingan Populer