Permainan Keren untuk Bermain Bersama Sesama Penumpang Selama Perjalanan Anda

Perjalanan jarak jauh dapat melelahkan, tetapi dengan jumlah kreativitas yang tepat, dan kantong permainan yang sangat dalam untuk menarik, itu bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Jika Anda akan memulai perjalanan darat, baik dengan bus atau mobil sewaan, berikut beberapa permainan menyenangkan yang dapat Anda mainkan bersama teman dan keluarga selama perjalanan Anda dengan menggunakan sewa bus pariwisata dari perusahaan jasa sewa bus pariwisata Jakarta.

The Movie Game
Ini untuk semua penggemar bioskop di luar sana, yang berpikir mereka tahu segalanya yang perlu diketahui tentang film. Tujuan gim ini adalah menghubungkan aktor dengan film yang mereka beri bintang. Gameplay berfungsi seperti ini:

Seseorang memulai dengan menyebut nama seorang aktor
Orang berikutnya kemudian harus mengatakan nama film yang aktor telah membintanginya
Orang berikut sekarang harus menyatakan nama aktor yang berbeda yang telah bermain di film itu
Maka seseorang harus menyatakan film yang aktor baru telah di, dan seterusnya sampai seseorang tidak dapat menjaga rantai berjalan.

Contohnya akan seperti "Jennifer Aniston," lalu "The Break-Up," dan sekarang "Vince Vaughn," menjadi "Wedding Crashers," yang dapat mengarah ke "Owen Wilson," seterusnya dan seterusnya sampai seseorang memutuskan siklus .

Untungnya, sayangnya
Game ini sangat bagus untuk bermain kata  cepat cerdas dan tangkas. Tujuan dari permainan ini adalah untuk membalikkan keberuntungan dari pernyataan sebelumnya. Jika seseorang mengacaukan atau tidak cukup cepat, mereka mendapat teguran. Seperti dalam hidup dan bisbol, tiga pemogokan dan Anda keluar. Berikut cara bermain:

Seseorang memulai dengan mengatakan "Untungnya," dan kemudian mengatakan sesuatu yang baik.
Orang berikutnya harus mengatakan "Sayangnya," dan kemudian mengatakan sesuatu yang tidak menguntungkan tentang pernyataan sebelumnya.
Orang terakhir yang menang akan menang.
Sebuah contoh:

"Untungnya, saya mengisi mobil dengan gas sebelum kami pergi."
"Sayangnya, ada lubang di tangki bensin."
"Untungnya, saya mengemas gulungan lakban," dan seterusnya.
Permainan ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu dalam perjalanan ke reuni keluarga Anda, dengan grup tur Anda, atau perjalanan tujuan umum.

Bagaimana Anda memilih untuk bepergian juga dapat membuat perjalanan lebih menyenangkan. Daripada harus menyetir sendiri, pertimbangkan untuk menggunakan layanan bus charter. Secara nasional, ada lima kali lebih banyak terminal motorcoach sebagai bandara, dan 6 kali terminal kereta antarkota lebih sedikit karena ada terminal bus. Jadi pertimbangkan untuk menyewa bus untuk kebutuhan perjalanan Anda.

Komentar

Postingan Populer