Cara Memutuskan Membeli Lantai Terbaik


Apa yang ada di bawah lantai Anda sangat membantu kepuasan Anda saat berjalan di atas karpet yang baru dipasang, laminasi, vinyl lantai, dan banyak lagi. Jenis underpadding atau underlayment yang tepat dapat membuat lantai vinyl bandung baru Anda terdengar lebih baik, terasa lebih hangat di bawah kaki, dan bahkan dapat memperpanjang umur garansi Anda.

Ketika membeli vinyl lantai, sebagian besar pemilik rumah memutuskan jenis lantai yang mereka inginkan, dan apa yang ada di bawahnya biasanya merupakan renungan, atau dalam beberapa kasus, "Uh oh, saya tidak menganggarkan untuk ini." Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk melakukan sedikit penelitian tentang berbagai jenis underpad atau underlay yang tersedia, karena dapat membuat perbedaan besar dalam kinerja lantai kayu keras, laminasi, karpet, atau lantai vinyl Anda yang baru direkayasa.

Perbedaan antara underlayment dan underpadding sangat mudah. Underlayment berjalan di bawah permukaan lantai yang keras, dan underpadding berjalan di bawah karpet. Keduanya adalah jenis lapisan bantal yang ditempatkan di antara pondasi rumah dan bahan lantai baru itu sendiri. Dengan laminasi, kayu keras yang direkayasa, ubin vinil mewah (LVT), ubin vinil mewah (LVP), atau vinil, sangat penting bahwa Anda mendapatkan jenis pelapis yang tepat yang spesifik untuk jenis lantai permukaan keras; terlalu banyak atau terlalu sedikit bantalan dapat menjadi masalah. Sebagian besar produsen membuat rekomendasi spesifik yang dipasangkan dengan jenis lantai yang Anda pilih, karena mereka telah menghabiskan pengujian uang yang mendasari akan memberikan hasil yang optimal. Sebaiknya dengarkan rekomendasi ini. Jika tidak, Anda mungkin mengalami masalah dengan derit di lantai, retak, permukaan tidak teratur, atau kegagalan jahitan / lapisan terbuka, untuk beberapa nama. Penggunaan kualitas yang baik, underlayment yang kompatibel sangat penting untuk pemasangan yang tepat.

Berkaitan dengan alas karpet, lapisan bantal ini cenderung lebih tebal, dan dirancang untuk memberikan rasa nyaman dan lembut di bawah kaki. Lebih penting lagi, penggunaan underpad yang tepat menyerap kejutan, yang membantu mencegah serat karpet rusak dan karpet mundur dari peregangan. Sebuah underpad karpet yang dipilih dengan benar dan berkualitas tinggi dapat benar-benar menambah umur karpet Anda, dan dalam banyak kasus dapat berdampak pada garansi karpet Anda! Terlalu tebal, dan karpet Anda akan turun saat Anda berjalan di atasnya. Masalah lainnya termasuk kerutan, tekuk, pemisahan jahitan dan, seperti yang disebutkan, masalah garansi.

Komentar

Postingan Populer