Hapus wallpaper lama dan berikan dinding baru Anda


Saya harus mengakui saya pengisap total untuk warna. Saya suka menambahkan percikan warna atau pola ke ruangan untuk menciptakan ruang yang menyenangkan dan berenergi. Tidak ada yang menyanggah bahwa warna dan tekstur mengubah cara perasaan seseorang, jadi mengapa kita semua begitu enggan membuat perubahan di rumah kita sendiri?

Begitu banyak teman saya telah membeli rumah yang indah, berjanji untuk menghapus wallpaper 80-an yang norak begitu mereka pindah dan mereka tinggal bersamanya selama bertahun-tahun. Mengambil beberapa hari untuk menghapus wallpaper akan meningkatkan pengalaman Anda di ruangan itu setiap hari - jadi gunakan beberapa hari libur Anda dari musim liburan ini untuk merapikan rumah Anda. Anda tidak akan menyesalinya.

1. PEMBELIAN STEAMER

Saya telah mengambil wallpaper di tiga rumah saya sendiri dan saya telah mencoba hampir semuanya di bawah matahari. Apa yang saya temukan adalah tidak ada yang berfungsi sama baiknya dengan steamer. Saya membeli Wagner Power Steamer di toko wallpaper. Saya tidak hanya dapat menggunakannya untuk wallpaper, tetapi sangat bagus untuk membersihkan lantai, kain pelapis, dan peralatan.

2. SIAPKAN STEAMER

Ikuti petunjuk dan gunakan corong untuk mengisi steamer dengan air. Jangan terlalu memenuhi atau Anda akan membuat lebih banyak kekacauan.

3. SIAPKAN KAMAR

Jika Anda menghapus wallpaper di ruangan dengan karpet Anda akan ingin menutupi lantai. Pasta dan sisa-sisa wallpaper akan sangat sulit untuk keluar dari karpet Anda. Kain kanvas tebal akan bekerja dengan baik di sini. Selanjutnya gunakan pemotong kotak untuk memotong potongan-potongan trim atau dibangun di furniture jual wallpaper murah. Banyak pembangun akan memasang wallpaper terlebih dahulu, lalu pasang perlengkapan dan potong. Dengan memotong sepanjang margin Anda akan mendapatkan tepi bersih yang bagus. Perlu diingat bahwa Anda bekerja dengan air dan Anda cenderung menetes ke mana-mana. Beberapa handuk di tangan akan sangat membantu.

4. HAPUS WALLPAPER

Setelah steamer sepenuhnya dipanaskan (saya memiliki lampu yang berubah menjadi hijau), pasang pelat wallpaper, yang merupakan attachment persegi panjang besar. Saya menyarankan mulai dari atas dan terus ke bawah. Beberapa air panas akan menetes ke dinding dan membuat panel yang lebih rendah lebih mudah untuk dilepas. Tempatkan pelat wallpaper di atas bagian pertama wallpaper dan tahan pelatuk untuk melepaskan uap selama 5-10 detik yang baik.

Komentar

Postingan Populer