Jelajahi Keindahan Dan Keserbagunaan Dari Lantai Antik Ini


Jika Anda telah mempertimbangkan lantai kayu antik untuk properti Anda, lantai kayu antik, atau antik kami sebagaimana kami ingin menyebutnya, koleksi menawarkan berbagai opsi. Apakah Anda mencari untuk menciptakan efek dramatis di ruang tamu Anda atau membuat tampilan periode di lorong Anda, pilihan lantai kami menawarkan segalanya dari yang kontemporer hingga yang tradisional.

Lantai antik menambah kehangatan dan kekayaan untuk ruang apa pun, terutama ketika bersumber dan diletakkan oleh tim profesional kami. Tidak hanya rincian estetika yang luar biasa dengan lantai antik - lantai ini juga sangat serbaguna dan terlihat di rumah dalam pengaturan apa pun. Semua produk parket lantai selesai dengan tangan dan dirinci sesuai spesifikasi Anda, sehingga Anda memiliki fitur yang benar-benar dapat Anda banggakan.

Keuntungan lain yang berbeda dari lantai kayu antik dan antik adalah bahwa ia dapat secara sempurna melengkapi atau mencocokkan setiap periode atau barang antik furnitur yang Anda miliki di rumah Anda. Ini sangat ideal untuk pemilik rumah yang tidak mau berkompromi pada tampilan yang ingin mereka capai, dan memang demikian. Kami telah bekerja dengan banyak klien di rumah dan tempat bisnis mereka, menciptakan lantai antik yang indah yang akan terus memberikan kesenangan dan daya tahan yang tak tertandingi selama bertahun-tahun yang akan datang.

Jika Anda mencari solusi lantai yang memisahkan diri dari lantai kayu antik biasa adalah pilihan yang tepat. Tersedia dalam berbagai finishing kayu, produk parket lantai murah menciptakan tampilan yang sering disediakan untuk rumah megah dan grand ballroom. Namun, meskipun memiliki finishing berkilau, itu adalah kayu yang akan terlihat bagus bahkan di ruang terkecil dari lorong ke ruang penyimpanan. Dan berkat detail di lantai kayu antik, itu menciptakan titik fokus yang dramatis di kamar yang lebih besar, menambah minat, kehangatan, dan karakter.

Perhatian besar lainnya bagi pelanggan kami yang cerdas adalah kualitas produk jadi. Ini adalah prioritas terbesar kami juga, dan Anda dapat mengatakan kami perfeksionis saat memasang lantai baru Anda. Anda bahkan bisa mengatakan kami sedikit terobsesi. Semangat kami untuk lantai kayu terlihat jelas dalam semua hal yang kami lakukan, mulai dari saat kami merekomendasikan lantai yang tepat untuk Anda, hingga saat kami meminta Anda untuk memeriksa pekerjaan kami. Singkatnya, kami ingin Anda merasa senang dengan lantai baru Anda, dan itulah tepatnya yang akan kami usahakan untuk dicapai.

Komentar

Postingan Populer