Jenis Bantal yang Perlu Dipertimbangkan


Selain posisi tidur, preferensi dan kenyamanan pribadi adalah pertimbangan utama untuk menemukan bantal yang tepat. Seperti halnya banyak perawatan untuk nyeri leher dan kekakuan, menemukan bantal yang tepat seringkali merupakan proses trial and error. Ketika menentukan preferensi pribadi, fitur berikut harus dipertimbangkan:

* Bantal serviks, juga kadang-kadang disebut bantal ortopedi, memiliki bentuk yang khas. Ada area yang lebih tinggi di mana leher didukung, kemudian dips bantal di mana kepala didukung. Bantal dapat dibuat dengan busa memori. Untuk beberapa orang, bantal-bantal leher rahim ini lebih nyaman ditaruh terbalik sehingga sisi cekungnya dibalikkan ke kasur. Bantal-bantal ini cenderung menghasilkan reaksi keras, dengan beberapa orang antusias dengan hasilnya dan yang lain merasa tidak nyaman.

* Bantal bulu dapat dengan mudah dimanipulasi untuk menawarkan dukungan jika diperlukan. Ini dapat sangat membantu bagi mereka yang sering berganti posisi tidur.

* Busa memori dirancang untuk menyesuaikan dengan kepala, menahannya di tempat.

* Harga jual bantal souvenir yang murah dengan bentuk U yang menopang leher anda sehingga membuat leher anda menjadi lebih nyaman, terutama mengurangi ketegangan leher saat anda mengendarai mobil atau berada di kabin pesawat.

Bantal apa pun yang dipilih, itu harus cukup fleksibel untuk bergerak dengan tubuh. Tubuh tidak harus beradaptasi dengan bantal.

Akhirnya, bagi mereka yang baru sembuh dari cedera leher atau kambuhnya kondisi tulang belakang leher, berbagai jenis bantal mungkin lebih nyaman pada berbagai tahap pemulihan, jadi adalah ide yang baik untuk memiliki beberapa bantal untuk dipilih agar perubahan.

Nyeri leher dan penggunaan bantal belum banyak diteliti oleh para peneliti medis. Berbagai bantal dipelajari dan jumlah peserta umumnya terbatas. Tanpa bukti medis yang jelas mendukung satu jenis yang dimiliki banyak produsen yang jual souvenir bantal dengan berbentuk U, kenyamanan pribadi dan manajemen nyeri adalah panduan terbaik. Jika bantal tidak nyaman atau menyebabkan rasa sakit atau kaku, sekarang saatnya untuk mencoba jenis bantal yang baru atau berbeda.

Memilih bantal terbaik mungkin memakan waktu lama. Toko online galangberdikari.co.id menawarkan berbagai pilihan bantal dalam berbagai rentang harga. Pembeli harus terbuka untuk mencoba berbagai jenis.

Komentar

Postingan Populer