Mengapa Arsitek Harus Memiliki Asuransi Ganti Rugi Profesional


Memberikan nasihat adalah bagian penting dari setiap pekerjaan jasa arsitek murah. Apakah Anda mengkhususkan diri dalam properti perumahan atau komersial, klien Anda akan mengharapkan wawasan dan keahlian yang hanya bisa datang dengan pengalaman bertahun-tahun. Tidak peduli berapa banyak pengalaman yang Anda miliki, masih ada kemungkinan bahwa sesuatu bisa salah - dan ketika itu terjadi, ia membayar untuk memiliki asuransi ganti rugi profesional, serta asuransi bisnis lainnya dan spesialis untuk membantu Anda, untuk membantu Anda akan ditanggung untuk semua jenis kejadian.

Ganti rugi profesional mencakup tuduhan dan tuduhan tentang saran yang salah atau layanan lalai. Ini dapat mencakup jika praktik Anda memberikan rencana dan desain yang salah kepada klien, atau spesifikasi bangunan yang salah. Ini dapat menghabiskan biaya besar hanya untuk menempatkan kesalahan-kesalahan ini dengan benar, terutama jika konstruksi sudah dimulai. Ketika Anda mengatur asuransi ganti rugi profesional Anda, Anda mungkin menemukan dua jenis kebijakan; agregat (kadang-kadang disebut sebagai AGG) dan satu klaim (AOC). Meskipun tidak mungkin akan ada perbedaan dalam apa yang kebijakan itu sendiri tutupi, ada perbedaan dalam jumlah yang akan dibayarkan perusahaan asuransi jika terjadi banyak klaim.

Di sisi lain, satu klaim apa pun memberikan batas cakupan penuh untuk setiap klaim individu. Dengan demikian, setiap klaim individu jasa arsitek yang dibuat akan dibayarkan oleh perusahaan asuransi asalkan mereka berada di bawah £ 1 juta. Setiap klaim tutupan umumnya dianggap lebih komprehensif; Namun itu bisa lebih mahal untuk mendapatkan arsitek. Asuransi kewajiban publik dan produk menawarkan perlindungan untuk masalah yang mungkin Anda hadapi dengan pihak ketiga, seperti menyebabkan cedera pada seseorang atau merusak properti mereka selama pekerjaan Anda. Misalnya, jika seorang klien tergelincir dan terjatuh saat kunjungan kantor atau Anda menumpahkan secangkir kopi di atas laptop mereka selama rapat, kebijakan Anda akan mencakup klaim berikutnya yang dapat muncul.

Komentar

Postingan Populer