Panduan Sebelum Membeli Mesin Kantor Printer All-In-One


Semua dalam satu printer, juga dikenal sebagai mesin kantor multifungsi, memberi Anda beberapa kemampuan dalam satu produk, biasanya termasuk mencetak, menyalin, mengirim faks, dan memindai. Mesin-mesin ini paling baik melayani kantor kecil atau kantor rumah, di mana Anda mungkin tidak memiliki ruang meja kerja yang tersedia untuk beberapa produk yang berbeda.

Sebelum Anda membeli mesin kantor multifungsi, Anda akan ingin melakukan beberapa pekerjaan rumah. Fungsi apa yang paling sering Anda gunakan dan paling tidak? Carilah mesin kantor multifungsi yang berisi fitur-fitur yang lebih baik dari rata-rata untuk fungsi-fungsi yang paling sering Anda gunakan. Anda dapat berhemat pada fitur-fitur untuk fungsi-fungsi yang paling sering Anda gunakan. Konvergensi teknologi dalam satu perangkat terjadi di dunia printer hampir sama cepatnya dengan ponsel. Sekarang Anda dapat membeli all-in-one (umumnya digambarkan sebagai perangkat multi-fungsi atau MFD di AS) yang akan memberikan hasil cetak, salin, pemindaian, dan faks yang dapat dilewati dengan harga yang lebih rendah dari harga printer berkualitas baik. Jika reproduksi warna dan manipulasi gambar lebih berarti maka Anda harus membayar lebih banyak - tetapi Anda masih bisa mendapatkan hasil yang bagus dan memiliki kenyamanan hanya satu perangkat di meja kantor minimalis Anda.

Fitur utama:

• Jenis teknologi pencetakan yang menggunakan titik kecil tinta untuk membuat gambar. Mencetak dalam warna atau hitam dan putih tersedia.

• All-in-one membutuhkan memori printer untuk menyimpan dan memproses informasi saat mencetak. Diukur dalam megabyte (MB), semakin banyak memori yang dimiliki perangkat akan semakin cepat dicetak.

• Jenis teknologi pencetakan yang menggunakan toner untuk membuat gambar. Mencetak dalam warna hitam dan putih tersedia. (Pencetakan laser warna tersedia, tetapi sangat mahal.)

• Ada korelasi yang cukup dekat antara harga rendah dari beberapa mesin dan biaya operasionalnya yang tinggi yang berarti bahwa beberapa mesin bukanlah tawar-menawar pada awalnya.

• Mesin dengan harga lebih tinggi dengan biaya pengoperasian yang lebih rendah dalam hal kartrid tinta kemungkinan besar akan membayar sendiri dengan cukup cepat

• Ukuran halaman per menit (ppm) suatu perangkat dapat mengirim faks, menyalin, atau mencetak. Untuk mesin kantor multifungsi tunggal, setiap pengukuran kecepatan bisa berbeda.

• Perangkat all-in-one yang lebih baik akan dapat mencetak pada berbagai ukuran dan jenis termasuk mengkilap untuk foto. Mereka juga akan dapat mengeluarkan transparansi overhead, label dan CD atau DVD.

Komentar

Postingan Populer