Set Outdoor Playground Mana yang Terbaik?


Playground anak di luar ruangan sangat populer saat ini, dan ada sejumlah jenis yang berbeda untuk dipertimbangkan. Perlu diingat bahwa ada 3 bahan yang berbeda yang digunakan untuk playsets - kayu, logam dan plastik. Banyak orang tidak tahu jenis apa yang harus digunakan, jadi berikut beberapa panduan untuk membantu Anda memutuskan:

Playsets plastik

Set ini paling murah dari 3, dan ini karena mereka yang paling lemah. Mereka mudah retak, terutama dengan anak-anak yang lebih tua menginjak mereka. Mereka pasti tidak akan mampu menangani banyak permainan kasar. Juga, mereka memiliki tampilan kualitas terendah untuk mereka, dan tentu saja tidak akan membantu penampilan halaman belakang Anda.

Playsets logam

Perangkat ini jelas kuat, meskipun tidak sekokoh kayu. Logam cenderung bergoyang sedikit saat bermain kasar, meskipun tidak sebanyak plastik. Namun, bahan ini masih bisa menangani permainan kasar dengan mudah.

Set ini juga lebih murah dari set kayu. Masalahnya terletak pada fakta bahwa mereka mudah berkarat, dan juga mulai retak saat mereka semakin tua. Oleh karena itu, seiring usia mereka penampilan memburuk relatif cepat.

Playsets kayu

Ini adalah jenis yang bertahan lama dari semua, dan mampu menangani bertahun-tahun bermain kasar tanpa mogok. Juga, itu benar-benar menjadi lebih baik karena usia, dan set kayu mulai muncul kasar dan lapuk setelah hanya 2-3 tahun digunakan. Set ini pasti yang paling mahal dengan margin yang relatif lebar, tetapi mereka menawarkan pengembalian investasi terbaik karena mereka bertahan paling lama.

Tetapi tidak semua set kayu diciptakan sama

Pastikan menggunakan perawatan tahan cuaca. Ini melindungi agar tidak rusak oleh elemen. Perangkat ini juga tahan busuk dan mampu bertahan terhadap serangan serangga. Beberapa versi yang lebih baik termasuk redwood dan cypress. Hal lain tentang kayu adalah bahwa ia memiliki fondasi yang lebih kuat daripada yang lain 2. Oleh karena itu, ia tidak bergoyang-goyang selama ayunan atau bermain keras, dan lebih stabil. Dengan kata lain, satu set kayu tidak akan pernah meledak selama badai angin. Serangkaian kayu sering menawarkan opsi tambahan, seperti slide, dinding batu dan bahkan trapeze. Banyak dari mereka bahkan menawarkan fitur untuk orang dewasa, seperti tempat tidur gantung dan latihan anak tangga. Semua opsi ini jelas akan menaikkan harga lebih tinggi, tetapi dapat bermanfaat bagi sebagian orang.

Kesimpulan

Jika Anda hanya memiliki anak-anak kecil dan berencana hanya tinggal di rumah Anda selama beberapa tahun, daripada plastik jelas akan berfungsi dengan baik. Namun, jika Anda berencana tinggal untuk sementara dan memiliki anak yang lebih tua, playsets kayu akan menjadi pilihan terbaik Anda. Gunakan tips ini, dan Anda akan menemukan mainan anak playground yang tepat untuk kebutuhan dan anggaran Anda. Mencari tempat bermain outdoor berkualitas dan playsets kayu? WahanaTirtaPlayground.com telah menyediakan peralatan bermain yang aman, berkualitas, kreatif, dan menarik untuk dinikmati keluarga.

Komentar

Postingan Populer